Senin, 26 November 2012



             Saat Dia Mulai Berubah




“Perasaan tidak nyaman ini belakangan tiba-tiba muncul. Aku merasa kalau dia kini tidak seperti dia yang aku kenal dulu. Ada yang lain dari dirinya. Dia berubah….!”
Aku semakin tak mengerti, semakin ku coba tuk menyelami hatinya, tapi semua itu kini terasa begitu hambar. Dia menjauh saat aku membutuhkannya. Entah apa sebabnya, hanya saja kemarin terlihat jelas dia mencoba menghindar.
Banyak pikiran? Kuliah murat-marit? Banyak tugas kuliah? aku? gak mood ngobrol?
Ada apa ini? Apa aku punya salah?  Apa aku pernah bikin dia  marah ? Bukankah selama ini kita baik-baik saja. Trus apa yang membuat dia bersikap seperti ini padaku? rasanya kemarin itu aku jadi orang aneh sedunia gara-gara perubahan sikapnya. Aku jadi semakin bingung dengan keadaan ini.
Duh! kok jadi ribet begini sih?!
Ya sudahlah…. mungkin dia lagi pengen sendiri dulu, pengen menenangkan hatinya dari semua problemnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar